Today is my real MONSTER DAY!

12 Nov

AAAASHHHHIT!

Sial bertubi tubi hari ini, untungnya ada kawan gw si erma yg menemani kesialan ini berlangsung.

Gw ga bawa baju praktek laundry dan dapet tugas seabrek! Eh kampret dalam hati, udah gitu koneksi wi-fi smk lemot bgt. Anyiiingg~

Makin makin aja gw berdua sewot. tapi kalau ada usaha pasti ada aja jalan, gw akhirnya menyelesaikan tugas itu 15 menit sebelum waktu abis -,-

Fyuuhhh! Kekuatan kepepet selalu aja ada ;”)

Fighting!

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: