Lagu Rossa

20 Jul

Readers! Pagi ini aku dengar lagu rossa di tv. Ternyata lucu juga liriknya >,< sama dengan situasi ku dulu hahaha. Aku post liriknya supaya kalian bisa baca juga yah :) 

 

 

 

 

Rossa Ku Menunggu Lyrics

 

 

ku menunggu, ku menunggu kau putus dengan kekasihmu

 

tak akan ku ganggu kau dengan kekasihmu

ku kan selalu di sini untuk menunggumu

 

 

 

cinta itu ku berharap kau kelak kan cintai aku

 

saat kau telah tak bersama kekasihmu

ku lakukan semua agar kau cintaiku

 

 

 

reff:

 

haruskah ku bilang cinta

hati senang namun bimbang

ada cemburu juga rindu

ku tetap menunggu

 

 

 

haruskah ku bilang cinta

 

hati senang namun bimbang

dan kau sudah ada yang punya

ku tetap menunggu

 

 

 

datang padaku, ku tahu kelak kau kan datang kepadaku

 

saat kau sadar betapa ku cintaimu

ku akan selalu setia tuk menunggumu

 

 

 

repeat reff

 

 

 

haruskah ku bilang cinta

 

hati senang namun bimbang

ada cemburu dan juga rindu

dan aku tetap menunggu

 

 

 

haruskah ku bilang cinta

 

hati senang namun bimbang

ada cemburu juga rindu

ku tetap menunggu

 

 

 

(aku tetap menunggu) ku tetap menunggu

 

(aku tetap menunggu) ku tetap menunggu

ku tetap menunggu

Leave a Reply

