I will fall for a boy who will…..

20 Jul

Judulnya sih agak berbeda dari postinganku sebelumnya yah readers… hahaha

Lagi mau cari suasana roman di blogku ^^

Tadi pas lagi blogwalking, aku nemu banyak orang membahas ini di blog mereka.

Sepertinya aku belum pernah membahas ini ><

Mau tauI will fall for a boy who will...” nya versi aku?

  • Stand out in the rain with me (mm yang ini kayanya ga setuju, karna aku tidak begitu suka basah, lagi pula kalau hujan²an berdua nanti sakit gimana -,- ya gak readers?)
  • Cook with me or for me (Bagaimana pun juga itu adalah tindakan yang manis bagi seorang pria)
  • Let me sing along to the radio (Ini pasti pasangannya sabar banget, mau dengerin suara sumbangku)
  • Keep surprising me (Yes yes, aku suka kejutan >.< )
  • Watch movie with me on a lazy days (It’s my true hobbies)
  • Remember the little things (Ciri-ciri cowok perhatian idaman setiap wanita)
  • Help me face my fears (It what’s a gentleman always do)
  • Start play-fights with me – with water, or pillow, or food, or anything. (no comment)
  • Write me post – it love letters (Walaupun jaman udah era baru)
  • Always say what’s on his mind (open, bukannya itu bagus? aku suka orang yg open, readers!)
  • Let me wear his clothes (mungkin jika baju ku sedang basah/kacau kali yah? nice juga)
  • Shut me up with kisses (no comment -,- )
  • Call me thing like darling, not babe
  • Hug me and say, “no, you’re not”, when i say i’m fine
  • treat me, sometimes, like a child
  • treat me, sometimes, as an adult
  • love me back (of course he must! coz i’ve fallen for him -,-) 

gimana readers? ada yg setuju kah dengan jawaban aku? atau kalian punya jawaban sendiri? bisa comment di cbox🙂 terima kasih sudah baca!

Leave a Reply

