Cute day ^^

19 Aug

KYAAAAAAAA !!!!

entah yah ada apa dengan gw hari ini, hari ini bawaanya senang tapi malu juga http://www.emocutez.com  ini kah yang dinamakan falling in love http://www.emocutez.com ? astaga TIDAK BISA! gw ga percaya kalo gw bisa merasakan falling in love dengan seseorang http://www.emocutez.com

 

 

jadi begini lah ceritanya:

diawali dengan PAGI yg sangat Deg Deg-an, yup tadi pagi gw seTransPakuan (se-bis) sama si TR http://www.emocutez.com di dalam bus itu jarak kita ga jauh, sekitar selangkah aja, gw selangkah di belakang dia, dan dia didepan gw. bukannya gw GR atau gmna, selama di bus dia noleh noleh ke belakang mulu, entah liat ke gw atau kemana. tapi kan ekor mata gw bisa ngerasa kalo dia liat ke arah gw  http://www.emocutez.com selama di bus juga gw nengok nya ke arah kanan terus, sedangkan dia ke arah kiri, tapi sesekali gw tau dia noleh ke belakang. hahaha kenapa gw jadi ke GRan yah? tapi itu pikiran yg muncul d otak gw selama ini http://www.emocutez.com

 

trus pas udah turun TP/bus gw jalan ke smk, di jalan itu dy didepan gw, dia jalan cepet banget, baguslah, jadi gw bisa lanjutin ngupil gw yg tertunda di dalam bus  http://www.emocutez.com haha. pas jalan pisah, coz gw gamau sejalan sama dia, takut keliatan ma kiki dan erma, nanti jadi bahan gossip pulak http://www.emocutez.comtapi sial nya si bunga ngeliat kalo gw jalan di dpan komplek VIP, trus bunga liat si TR juga -,- SIAL! tp tadi gw ngeles aja pagi pagi, gw bilang gw ga jalan ma TR  http://www.emocutez.com

 

 

 

Agak SIANG-an

 

gw, erma, kiki, bunga, suci, firda sedang duduk d tangga depan B1. pas lagi duduk situ, banyak orang lalu lalang, dan tiba tiba si agus nak kelas 1 yg gw idamkan lewat ♥_♥ http://www.emocutez.com eh gw langsung triak dan agak bisik bisikan ma suci, pas gw mau tunjukin ke erma si agus agus itu, si kiki MENJERIT, gw kaget ma si erma, si erma di cubit ampe biru pulak, gw udah ngira pasti ada TR!!!! ternyata benar  http://www.emocutez.com T___T

ada si TR, si kiki langsung bikin gw malu! si TR jadi aneh gitu, IYUUHHH disangka gw seneng dia lewat. gw langsung pasang tampang yg bete kaya gini >>  http://www.emocutez.com trus pas gw nengok, si tr juga nengok ke gw, dia senyum ke gw atau ke ka danu gw juga ga paham, tapi gw langsung merasa aneh http://www.emocutez.com trus pas dia lewat tangga yg kita tongkrongin, si kiki ngedudukin kaki nya si tr, jadi aja dia lamaan lewatnya, emang ngeselin kiki! pengen gw tonjok  http://www.emocutez.com

 

trus tadi jam 11an-12 gw telpon telponan ma kiki, gw bilang kalo tadi pagi gw seTP ma tr, trus kiki seneng banget kedengerannya, padahal gw biasa aja  http://www.emocutez.com trus kiki bilang : “udah ci, terima aja kenyataan kalo lu ma Tr cocok, udah lu suka lagi aja ma tr”

 

eh ki denger ya! gw tuh tau diri, mana mungkin tr suka gw. gw ga da menariknya sama sekali !!!  http://www.emocutez.com http://www.emocutez.com lu cuma bisa bikin gw sedih ki!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: