gw mohon erma dan kiki baca ini!

29 Jul

29 juli 2011

 

ya Tuhan, makhluk apa dia? mengapa selalu d pikiranku http://www.emocutez.comkenapa sih dengan diri gw? apa yang membuat gw menjadi ababil gini? maluuuuuuuuuuuu banget kalo berpapasan sama dia, gara gara si kiki yang selalu membuat malu gw depan umum.  http://www.emocutez.comtapi gmna yah, gw mau marahin kiki tapi gw ga tega, gw terlalu sayang sama sahabat gw kiki dan erma. gw ga bisa marah yg benar benar marah ke mereka, karena mereka adalah sahabat tercinta gw.  http://www.emocutez.commereka lah yg membuat gw semangat sekolah, mereka lah yg membuat gw ceria dan slalu merubah kesedihan gw. walaupun gw ga pernah cerita secara terbuka ttg masalah apa yg gw hadapi, itu smua karna gw ga mau membagi derita gw kpda mereka.  http://www.emocutez.comahir ahir ini kiki dan erma sedang menggebu gebu nya mengejek gw dengan si TR. how many times do i have to tell to you all ki, er ? that i aint love TR. but it doesnt mean that i hate him. bukan itu maksd gw. gw tuh ga ada feel sama TR. gw mohon lu smua jangan membuat gw malu kalo berpapasan sama TR. karena itu pasti membuat dia ill-feel sama gw. gw mau pandangan dia ke gw normal dan balik lagi seperti sebelum lu ngejek gw.  http://www.emocutez.comgw malu er, gw malu ki. gw takut dia sangka gw suka dia. itu ngak! gw tau diri ki, lg juga gw ga pantas lu sama samain dengannya, gw hanya seorang perempuan yg tidak ada sisi menariknya, tidak ada sama sekali. gw hanya cwe bodoh, sederhana, dan tidak fashionable. gw ga pantes sama dia ki, er! jadi gw harap lu merubah pandangan kalian terhadap gw dan si TR.

 

er, ki, gw sedih banget kalo seumpamanya gw jadi suka sama dia, gw ga bisa pungkiri dan gw ga munafik jika suatu hari nanti gw suka ma dia, karena setiap saat ketemu dia lu slalu usik gw. gw takut ki, er, setelah kita selesai PKL nanti gw bakal merasa kehilangan dia, dan lu tau kan gw orangnnya gmna? gw ga bisa tahan sedih gw kalo kehilangan orang yg pernah gw suka. seperti gw ke GM waktu dlu.

 

makanya gw tutup rapat rapat perasaan gw ke TR saat ini. gw juga mau cerita buat kiki dan erma.masalah gw pernah 2 kali mimpiin TR itu karena ga sengaja, karena pada siang hari nya gw berpapasan dengan dia, dan kebawa mimpi.

 

tolong di baca dengan pikiran positif ya ki, er >>> gw akui gw dlu sempet suka sama TR, tapi karena tau sifat dia yg dingin dan high class, gw jadi minder, selain itu, gw tau dia banyak d sukai, emang sih menurut pandangan gw dia cakep, dan ga pilih pilih fisik cwae, tapi gw berbalik suka ke GM karena GM asik dan tidak dingin orangnya,

 

dan pada akhirnya gw sekarang tidak mendapat kan GM dan kehilangan GM pun merasa sedih banget, gw ga mau hal ini terjadi saat gw kehilangan TR karena gw sempet suka sama dia.

 

gw harap lu baca ini dengan pikiran dewasa yah Kiki dan Erma🙂

 

http://www.emocutez.com

 

~leader Debo~

Leave a Reply

