Jalan Pagi Di Pemda Cibinong

29 May

Annyeonghaseyo! hey guys🙂 pagi ini pagi yang menyenangkan bagi gw😀

emang kenapa sih? itu looooh gw abis dari PEMDA sama bokima😀 (debo/gw, kiki, dan erma) hemm di pemda ada apaan sih ? ko lu seneng banget? gni, di pemda itu ada pasar kaget. jadi kaya di yasmin gitu loh. ini pasar buka nya setiap minggu aja😀 wow dsana tuh rame nya kebangetan. gw mulai start jalan dari jam 07.30

dsana gw liat ada yang jual perabotan, baju anak anak – nenek nenek, binatang peliharaan (hamster, kelinci, bahkan ULAR) >,< trus ada Bra, Underwear, Kaos Kaki, sepatu, sendal, gelang, pernak pernik, laptop, makanan + minuman, dan banyak lagi deh !

gw ga berenti ketawa ketawa jalan di kepadatan manusia itu.

ketika berjalan 15 menit. gw ketemu penjual yg menjual barang murah banget. harga nya Rp 5000 dapet 3 Pasang :D  cokpis banget deh!

ayoo tebak tukang apa itu?? hahahha salah! yang bener itu tukang KAOS KAKI >,<

hemm lucu lucu banget deh kaos kaki nya, gw beli 7 pasang :”) #malu… si kiki beli 2psg doang. karna kita merayu abang nya, jadilha harga nya 14 ribu! #cumadiskonserebu wkwkkwkw

nih dia foto kaos kaki nya😀

trus jalan lagi gw liat ada tukang yang jual TEROPONG😀

ihhh padahal gw dah niat bnget pengen pnya teropong, alhasil gw beli aja dengan harga Rp 50000 aja. bagus loh! asli dan berat lagi. pinter kan gw nawarnya😀 #narsis


trus gw juga beli drama korea disana, seperti biasa, ga boleh ketinggalan nih barang yang satu ini. gw beli 3 DVD aja guys, smua nya itu dah gw tonton, tapi apa daya gw pengen memiliki film tersebut, supaya bisa d tonton ber-ulang ulang😀 jadi gw beli aja! tapi ada sih 1 film yg belum gw tonton ampe beres, film d indosiar juga🙂 film yang gw beli antara lain : 1. He’s beautiful / You’re Beautiful (udah nonton) 2.Pasta In Love (setengah nonton) 3. My Prince (belum sama sekali)

hehehe

pas balik nya, gw dan kiki anterin erma ke toko majalah, dia beli TOP IDOL😀 ternyata isi nya suju semua! yauda gw ma kiki ikutan beli juga LOL ! hahahhaa

ini dia isi dan bentuk majlah nya :

 Cover Majalah😀


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: