Jalan Pagi Di Pemda Cibinong

29 May

Annyeonghaseyo! hey guys ๐Ÿ™‚ pagi ini pagi yang menyenangkan bagi gw ๐Ÿ˜€

emang kenapa sih? itu looooh gw abis dari PEMDA sama bokima ๐Ÿ˜€ (debo/gw, kiki, dan erma) hemm di pemda ada apaan sih ? ko lu seneng banget? gni, di pemda itu ada pasar kaget. jadi kaya di yasmin gitu loh. ini pasar buka nya setiap minggu aja ๐Ÿ˜€ wow dsana tuh rame nya kebangetan. gw mulai start jalan dari jam 07.30

dsana gw liat ada yang jual perabotan, baju anak anak – nenek nenek, binatang peliharaan (hamster, kelinci, bahkan ULAR) >,< trus ada Bra, Underwear, Kaos Kaki, sepatu, sendal, gelang, pernak pernik, laptop, makanan + minuman, dan banyak lagi deh !

gw ga berenti ketawa ketawa jalan di kepadatan manusia itu.

ketika berjalan 15 menit. gw ketemu penjual yg menjual barang murah banget. harga nya Rp 5000 dapet 3 Pasang ๐Ÿ˜€ย  cokpis banget deh!

ayoo tebak tukang apa itu?? hahahha salah! yang bener itu tukang KAOS KAKI >,<

hemm lucu lucu banget deh kaos kaki nya, gw beli 7 pasang :”) #malu… si kiki beli 2psg doang. karna kita merayu abang nya, jadilha harga nya 14 ribu! #cumadiskonserebu wkwkkwkw

nih dia foto kaos kaki nya ๐Ÿ˜€

trus jalan lagi gw liat ada tukang yang jual TEROPONG ๐Ÿ˜€

ihhh padahal gw dah niat bnget pengen pnya teropong, alhasil gw beli aja dengan harga Rp 50000 aja. bagus loh! asli dan berat lagi. pinter kan gw nawarnya ๐Ÿ˜€ #narsis


trus gw juga beli drama korea disana, seperti biasa, ga boleh ketinggalan nih barang yang satu ini. gw beli 3 DVD aja guys, smua nya itu dah gw tonton, tapi apa daya gw pengen memiliki film tersebut, supaya bisa d tonton ber-ulang ulang ๐Ÿ˜€ jadi gw beli aja! tapi ada sih 1 film yg belum gw tonton ampe beres, film d indosiar juga ๐Ÿ™‚ film yang gw beli antara lain : 1. He’s beautiful / You’re Beautiful (udah nonton) 2.Pasta In Love (setengah nonton) 3. My Prince (belum sama sekali)

hehehe

pas balik nya, gw dan kiki anterin erma ke toko majalah, dia beli TOP IDOL ๐Ÿ˜€ ternyata isi nya suju semua! yauda gw ma kiki ikutan beli juga LOL ! hahahhaa

ini dia isi dan bentuk majlah nya :

ย Cover Majalah ๐Ÿ˜€


Leave a Reply

