Senin Penuh Ceria :)

23 May

Kyaaaaaa ! seneng banget hari ini🙂 kenapa emang nya sih ci? biasa guys, entah kenapa gw dihari senin ini gw merasa senang dari Pagi – Malam😀

Puji Tuhan, gw ga merasa bosan atau gmna gmna😀 mungkin karena pagi tadi😀 emang kenapa tadi pagi? hahahah aduh gw geli cerita nya😀

gini, jadi tadi tuh gw berangkat pagi banget, jam 6an… nah itu sama sekali ga di niatin berangkat jam segitu.

hmmm ga di sangka sangka!!! #nyengir gw bisa satu bus sama nak yphb yang ganteng itu😀 hahaha

dy duduk di blakang pojok kanan dket jendela. sedangkan gw berdiri ~_~ memalukannya, pintu bus TP (transpakuan) nya itu kebuka SETENGAH  doang! dengan PD nya gw masuk ke bus, dngan pikiran ‘badan gw kecil, pasti muat’ haaaahh sial nya ga muat! gara gara tas gw yang gede nya seajabluk! wkwkwk iya tas gw gede, koz gw bawa laptop😀

setelah masuk, gw jadi salting ma anak yphb nya >,< hahahah

pas dah d halte bangbarung, gw turun tuh, dy kan turun disitu juga, ehhh dengan amat malu nya, gw NYANGKUT di pintu yang terbuka setengah itu, padahl kan gw langsing bo! #percayadiri

eh pas nyebrang, gw ketemu si bertha😀 disana ada sedikit pembicaraan😀

woy ber. gw seTP dong ma cwo yphb itu😀” tengil gw ke bertha

ahhh shit, gw dah tau, kenapa lu ga seTP ma gw aja sih, jadi kan ga seTP lu ma dy” jawab bertha

ahahahahah tenang aja lah ber, gw ga deket deket dy ko, orang gw berdiri, dy duduk d pojok kanan😀 lagi juga mana mungkin dy suka gw, #padahalngarepbgtgw” jawab gw😀

nah PAGI PAGI nya di SMK tercinta

wooooh! baru masuk gerbang aja gw disambut dengan erma dan kiki yg berada di anak tangga dekat tiang bendera😀

nah disitu gw juga berbincang bincang sama mereka🙂

ermaaaa kikiiiii!!!!” teriak gw.

ehh bo, hahaha” jawab mereka

eh bo, gw kan semalem chat ma si panji loh!” kata erma

loh? terus kenapa? ada hal special apa emang?” jawab gw

“iya kemaren gw ma dy bahas ttg ketawa lu” kata erma

haiiiiiishhh….cukup, jangan dibahas ->___<-” teriak gw hahaha

ehhh akhir nya gw ma kiki & erma, pergi ke kelas…

tap,,,,tapp,,tapppp #langkah kami

nah kita bertiga duduk depan hotel, dsna bahas bahas ttg kegiatan apa yang mau kita lakuin nanti siang, jawabannya *NONTON VIDEO SUJU*

hahahahah

nah pas Istirahat, gw ma mereka capcus ke kantin, waw disana ada banyak brondong.

eh tiba tiba gw ketemu brondong yg waktu itu gw tes kesehatan, ternyata itu ADIK KELAS sih KIKI dulu! ahhhhh gw seneng banget😀

Sore nya

sore nya ini sangat menakjubkan! kenapa emang? gw ga ngerti juga, tumben tumben nya Ke-PINTAR-an gw sedang menggebu gebu pada pelajaran Matematika hahahah

gw connect banget, mungkin karena gw duduk depan bareng kiki, biasanya ga connect mulu😀

di pelajran mate tadi bahas ttg Model Matematika, lumayan ribet sih. tapi gw bisa puji Tuhan😀

selesai sekolah, gw pulang naek 09 turun d Botas terus naek Transpakuan

wuuuhh ujan deres banget, tadi nya gw berniat utk nyewa OPAY / Ojek Payung ~_~

tapi berhubung gw ga da duit lagi, jadi gw ujan ujanan… huh coba aja gw punya cwo, pasti enak ujan ujanan bareng cwo😀

so, gw ujan ujanan dari jembatan penyebrangan hingga ke TERMINAL TP… wufff lumayan jauh dan basah ~_~

bener bener kaya d film film gitu deh gw lari di saat hujan. ceilah… main kan musiknya! #utopia-hujan

hahaha

pas naek TP, gw duduk d blakang supir, gw deket jendela gitu, eh tiba tiba ada ibu ibu bwa anak perempuan kecil, ibu nya duduk ma gw, anaknya d samping depannya gitu, TP nya juga masi sepi gitu…

ngeeeng TP pun berjalan, pas d jogja jalan baru, anak si ibu Muntah dong, tadi nya cuma batuk  terus muntah dikit gitu, gw liatin aja si ibu nya nampung muntah anaknya d tangan nya T_T

trus d buang d tong sampah dalam bus, eh pas lagi buang, anaknya malah MUNTAH BANYAK lagi T_T

akan tetapi hati gw lembut dan baik, gw beri si Ibu Tissue Mitu Basah😀 hha

dy bilang makasi bagusnya🙂 (pengalaman buruk dlu ada yg ga bilang makasi gw beri tissue)

haha

sekian cerita hari ini🙂

makasi yang dah mau baca, dan kunjung ke blog eyke yah !

Cheers!

withlove-debo

~^_^~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: