This is the first day I came to school after a long holiday :)

18 May

wih seneng banget gw hari ini bisa masuk skolah🙂 udah lama banget liburan, dan sangat kangen juga sama kiki dan erma🙂 hahaha

hari pertama masuk skolah ini seruuu banget guys, cuma ada sedikit bete nya juga sih ~_~ kenapa? koz ada plajarn yg kurang asik hahaa.

tadi tuh gw nonton video suju, dan film film suju d laptop gw. haha kita smua seneng banget #nyengir

gw copy smua film ke laptop gw😀 wuuhh tanpa basa basi langsung Ctrl+C  > Ctrl+V hahahaha

di plajaran Pkn tadi gw agak sedikit BT #huhkesel, koz tadi kita lagi DEBAT soal POLITIK di Indonesia😀

kan gw ngasi komentar komentar pedes nih, eh ada temen gw yg ngomenin komentar gw, dy tuh lucu banget #aslinyangga, koz stiap komen pasti “muka” nya kaya dibuat buat gtu, mata nya merem melek dah, trus mlut nya maju mundur lah #kayaapatau -____- sumpah kaya di buat buat, nah gw kan ngomong ke kiki ma rita, “eh itu muka dy knpa gitu?” hahaa” kata gw ke kiki, trus si kiki liat muka dy trus dy ketawa juga, mungkin temen gw ini curiga kalo lagi gw omongin, eh dy malah nyindir gw gini “muka gw alami kan debo, ga d buat buat?” kata dia, trus gw jawab “iya kali” jawab gw. yaaah ga salah dong gw bertanggapan gitu, mana gw tau asli nya dy emg gitu cara ngomong nya. wkwkwk

eh dy lgsg ngmongin gw, kiki, rita, erma, dan temen temen gw yg lain ke GENG-AN yg paling TOP dan BEKEN d kelas gw. dan ternyata SUKSES, dy udah ngehasut tuh GENG supaya sdkit benci gw. haha emang ngaruh ya ke gw? yaampun Girls,, hellooo!! kalo lu tengil, tapi otak lu ada’an mungkin masi gw maklumi. nah ini, udah tengil, goblok, belagu lagi. go to Hell aja lo.

hahaha

trus gw juga tadi rapat PMR, hmm rapat ini serius banget, kita ngebahas ttg Agenda kegiatan tahun depan, sama Kepengurusan di PMR.

nah balik rapat, gw balik sama Arlinta🙂 oh yah, dy sahabat baru gw loh! ga nyangka yah, dy tuh bintang nya CAPRICORN🙂 hahaha

entah kenapa, gw cocok banget ma dy, mungkin karna bintang nya sma, begitu juga kaya gw ke Suci dlu😀 hahaha

sbelum naek bis, gw crita ke arlin kalo ada yg suka sama dy #sedikitcanggung, tapi gw usahain utk crita detik itu juga, ternyata susah banget gw mau omongin ini, koz gw geli banget. trus dy bilang “cici, kamu jgn bkin aku penasaran dong, kalo aku meninggal skrg gmna?” kata arlin. gw lgsg aja ngmong yg sbnernya. eh dy cuma bilang “ka nanda itu yg mana yah ci?” T____T slama ini dy ga tau >,<

nah kita tuh naek pusaka, sial nya gw dan arlin ga dapat duduk! haha, di bis awal nya kita diem dieman. tapi pas dah arah Jogja jalan baru, kita mulai ngobrol, gw banyaaak banget curhat ke dy, dy nya juga bagus nanggepinnya, seneng deh kalo ada temen yg cepat tanggap🙂 #gwgahinaluyasuci😀 hahaha

distu sh arlin ngasi tau 1 rahasia nya, kalo dy punya keahlian bagus🙂 hahaha besok rencananya gw mau lanjutin crhat gw ke dy🙂 skalian dy mau nunjukin keahliannya itu ke gw😀 #senengbanget

yahh smoga gw sama arlin bisa bersahabat baik seperti gw ma suci😀

kita liat besok yah!

Cheers! ~.^^.~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: