gw pengen menangin Quiz !!

17 May

Morning Bloggie🙂

howdy y’all? hmmm entah kenapa ahir ahir ini gw jadi seneng. sperti biasa, gw lagi menghayal punya duit banyak😀 #ngimpi. hahaha eh ya, gw ikutan kuis menangin tiket nonton gratis Suju di Kimchi lo! duhhh sbenr nya mustahil banget bisa daapetin itu, tapi gw coba coba dlu deh! doain yah supaya menang🙂 kalo gw menang ntar, gw bakalan seneng banget #pastinyalah >,<

secara gitu, smenjak 5 tahun debut suju, ini pertama kali nya dateng ke INDONESIA woo hoooo! ohhh wahai juri Majalah Teen. ikut sertakan lah saya dalam acara nonton suju gratis itu🙂 #ngarepbanget

selain kuis itu, gw juga ikutin kuis pergi berlibur ke bali gratis. gw nulis aktivitas gw sama ibu gw slama d curug, koz itu cerita yg bener bener gw suka😀 moga moga aja juri nya juga suka #aminamin, gw juga nyantumin foto bareng ibu gw dan kaka gw slama d curug😀

aahhhh kalo liburan ke bali sih gw ga terlalu minat, tapi yg nonton SUJU ini gw minat bangeeeet #tahanci ~_~

gw juga ikutan kuis Meet The Blob, caranya cuma ngasi nama selucu lucu nya utk karakter kartun Blob! hihihi smoga yang itu juga menang, koz liburan ke UNIVERSAL SINGAPORE🙂

gw bernazar kalo gw menangin kuis KETIGA -TIGA nya, gw bakalan : ke gereja 2bulan berturut-turut ga bolong

kalo menangin Tiket Suju : puasa hari Senin

kalo menangin ke bali : ngajak ibu gw

kalo menangin ke universal : gw bakal puasa Kamis hahahah

Wish me luck ya guys >,<

Leave a Reply

