Tuh kan gw sirikan lagi ~_~

13 May

sampe kapaaaaaaan heey ci! iya mana gw tau ampe kapan gw sirikan ckckck… td gw liat enak banget yang dijemput cwo nya -,- ga ongkos, ga cape, wkwkwkkw

duh asli ga pake boong gw cape banget seminggu ini. rasanya pengen buru buru selesai hari minggu supaya ga ada beban ini lagi. ~_~

trus yah, gw BINGUNG banget. sumpah deh kenapa yah temen gw yang CENTIL, byk dandan, trus menjijikan itu bisa deket ma kaka kelas yg ganteng yah? gw suka aneeeeh aja gitu. ga risih apa tuh kaka kelas ama DIA. padahal kalo tau daleman temen gw itu, pasti dy kabur -,-

GW iri bangeeeeeeeeeeeet dah >,<

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: