Tuh kan gw sirikan lagi ~_~

13 May

sampe kapaaaaaaan heey ci! iya mana gw tau ampe kapan gw sirikan ckckck… td gw liat enak banget yang dijemput cwo nya -,- ga ongkos, ga cape, wkwkwkkw

duh asli ga pake boong gw cape banget seminggu ini. rasanya pengen buru buru selesai hari minggu supaya ga ada beban ini lagi. ~_~

trus yah, gw BINGUNG banget. sumpah deh kenapa yah temen gw yang CENTIL, byk dandan, trus menjijikan itu bisa deket ma kaka kelas yg ganteng yah? gw suka aneeeeh aja gitu. ga risih apa tuh kaka kelas ama DIA. padahal kalo tau daleman temen gw itu, pasti dy kabur -,-

GW iri bangeeeeeeeeeeeet dah >,<

Leave a Reply

