Sedih nya diriku T_T

12 May
Tau ga sih? gw sebener nya iri banget ma orang orang yg punya temen akrab cowo / pacar (ribet amat gw jelasn nya wkwk) yah gmna yah, poko nya gw slalu emosi ja kenapa gw ga seberuntung mereka.

sbner nya gw ga butuh pacar, gw cuma butuh seseorang yang mau jadi temen curhat aja🙂 trus temen yang perhatian, temen yang terima gw apa ada nya. yaaah poko nya menjurus ke pacar tapi bukan pacar, tapi gw jadi bingung kan >,<

kadang, gw suka ANEH sendiri ngeliat pasangan muda yang berada d deket gw. kadang, cwo nya ganteng, tapi cwe nya ngga. trus gw dalem hati ngomong gini “eh knp ga ma gw aja sih say” whahahah. trus kalo cwe nya cantik tapi cwo nya jelek gw suka ngmong dalem hati gini ” yaampun cocok banget sih lu duaan, hahaha”

apa yah yang harus gw ubah dari diri gw? tp gw ga mesti ngelakuin itu deh kek nya. toh yang gw butuhin temen yang nerima gw APA ADANYA bukan ADA APANYA😛

ciakakakaka…..
kaya nya dah enough nih. tangan gw mulai cangkeul >,<

Leave a Reply

