Sedih nya diriku T_T

12 May
Tau ga sih? gw sebener nya iri banget ma orang orang yg punya temen akrab cowo / pacar (ribet amat gw jelasn nya wkwk) yah gmna yah, poko nya gw slalu emosi ja kenapa gw ga seberuntung mereka.

sbner nya gw ga butuh pacar, gw cuma butuh seseorang yang mau jadi temen curhat aja🙂 trus temen yang perhatian, temen yang terima gw apa ada nya. yaaah poko nya menjurus ke pacar tapi bukan pacar, tapi gw jadi bingung kan >,<

kadang, gw suka ANEH sendiri ngeliat pasangan muda yang berada d deket gw. kadang, cwo nya ganteng, tapi cwe nya ngga. trus gw dalem hati ngomong gini “eh knp ga ma gw aja sih say” whahahah. trus kalo cwe nya cantik tapi cwo nya jelek gw suka ngmong dalem hati gini ” yaampun cocok banget sih lu duaan, hahaha”

apa yah yang harus gw ubah dari diri gw? tp gw ga mesti ngelakuin itu deh kek nya. toh yang gw butuhin temen yang nerima gw APA ADANYA bukan ADA APANYA😛

ciakakakaka…..
kaya nya dah enough nih. tangan gw mulai cangkeul >,<

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: