Ahhhh Cape nya ~_~

12 May

Udah dari hari Senin Tgl 09-05-2011 gw dispen di kelas bwt ngebantu d Healthy Test PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru) di smk gw. gile cape banget, udah gitu tanggal 11 nya gw jaga lagi -,-

sibuk sibuk dan makin kurus. wahahah. pulang dan nyampe rumah tuh jam 8 malem keatas mulu. gmna ga d marahin ~_~
gw minta doa yah supaya mading gw bisa jadi juara d MAN 2 bogor🙂

smoga apa yang gw lakuin dan juga temen temen gw lakuin bisa Berbuah manis🙂 keep spirit! love ya🙂

One Response to “Ahhhh Cape nya ~_~”

  1. fikri May 14, 2011 at 2:29 pm #

    amin …

Leave a Reply

