Kisah Aneh Ku >,<

3 May

heyya my blogy, howdy? im so missing you, well i wanna tell you about my last activity that i still do it till now. emmm pake bahasa inggris apa indo apa prancis ya? nah bhs indo aja deh, biar smua paham dan bisa ngasi comment😀

Yup, seneng, menjadi Lebih baik dan bertingkah dewasa yg dikit ke kanak kanakan. itu lah kelakuan yang gw lakuin bersama BOKIMA🙂 gw ga nyangka ada yang suka KPOP +SUJU juga d kelas, gw sebenar nya dah lamaaaa suja Suju, dari tahun 2008an lah. sekitar kelas 8. bersama BOKIMA gw bisa berbagi cerita, menghayal menikah dengan idola, dan juga menghayal sedikit “jorok” bersama BOKIMA. tapi jujur gw merasa FREE dan smangat skolh banget.

gw juga bisa mulai perlahan melupakan sahabat gw. Gw kira slama gw kenal dia, main sma dia, gw lah yang bakal sahabat terbaik dengannya, tapi ngga! gw bukan orang yang pantas di sebelah dia setiap saat. gw bukan orang yang baik buat dia. EGO gw, perbedaan sifat dia, cara ngomong gw dan dia tuh langit dan bumi. gw orangnya suka yang LANGSUNG/To The point. kalo dy suka yang liku liku. gw sebener nya tahan dengan sikap dy, cuma gw NYADAR Diri supaya gw menjauh. gw tomboy, moody, ga ada cantik cantik nya, beda ma dy. all of my friend proud of her, and nobody like my style.
emang sih sahabat itu saling mengisi, tapi gw juga ga bisa pertahanan ke akuran gw ma dy. jadi akhir akhir ini gw melampiaskan hari hari gw bersama KIKI dan ERMA. maaf ya ki, er, lu jadi pelampiasan gw. tapi jujur, gw nyaman deket lu beduaan🙂
yang lebih jujur lagi, gw nyaman dengan “bekas” sahabat gw itu. gw tetep akan berusaha merubah sikap gw ke sahabat gw itu. tp maaf kalo akhir2 ini gw jutek ma lu. itu smua gw lakuin buat gw jauhin lu.

sebenernya gw ga pantes jauhin lu, lu juga mikir kenpa gw berbuat ini. tapi secara ga langsung, LINGKUNGAN kita mengharapkan kita berpisah. MAAF yah Sahabat😦

Leave a Reply

