inilah saat saat yang gw benci

12 Apr

yes, i never had a courage to show my feel, i dont know why? maybe because of myself ~_~

sekarang kita menjauh dengan halus, jehahaha bahasa gw. ya tapi emang itu keadaan nya. entahlah, sekarang dah ga seASIK dlu lagi kalo chat ma dy, blagu, songong, yang udah kelewat bates dia lontarin ke gw. gw maklumi sih satu dua kali, tapi  kesini nya gw merasa songong dy dah permanen. emang sih dia lebih tua dari gw. tapi biasanya sikap nya kasar tapi lembut gitu. sedih juga udah ga senyablak lagi kalo chat ma dia. mungkin dia stress dengan UN yang akan d hadapi nya. ya gw slalu doain lu supaya di skolah sana jadi sukses!

dibalik hal itu, gw juga lagi ngerasain GALAU yang berlainan dengan orang itu.

skrg gw mau tanya, memberi kesempatan PALSU itu dosa ga yah? mainin Perasaan orang itu dosa ga sih? dah buat seseorang GR itu kualat ga sih! itu smua yang dah lu lakuin ke gw, gw ga muna kalo gw sempet GR. tapi ke-gr-an gw itu ga pernah berkepanjangan seperti ABABIL. gw juga ga pernah mikirin berkepanjangan ttg apa yang dy lakuin itu.

coba gini deh. kalo akhirnya seperti ini mending kita ga ush kenal dan ketemu yah -,- ahh kampret dah. sukses lu dah bikin gw galau ~_~

Leave a Reply

