UTS-Ujian Tidak Serius

4 Apr

aaaaaaaaaaah. satu minggu ini gw uts, ga semangt banget kayanya -,- entah lah, gw sedang muak dengan soal soal.
gimana ga muak, orang gw nya aja ga smangat ~_~ butuh penyemangat, sbner nya dari ortu sih yang paling mujur, tapi masa iya gw harus ngemis ngemis support dari ortu ? ga gw banget wkwkwk.. dah lah, lagi juga gw dah komitmen! kalo gw bisa tanpa semangat dari mereka!

eh ya, drpd pusing ngurusin uts, mending gw cerita ttg hari ini, YIPPYY hari ini hari pertama gw dagang PUDDING sama si suci! hehe gilee, ga nyampe 15 menit langsung laku!! siapa dlu pedagang nya! garareulis wkwkw. nah besok tuh niat nya gw jual pudding coklat ada fla nya! tadi kan cuma rasa melon + nata de coco. huahaha smoga lancar lagi deh! amiin

Leave a Reply

