biar ku yang mengalah (lagi)

2 Apr

gw ga mau di bilang muna, apa lagi sok baik. ga ga gitu maksud gw. mungkin cuma blog gw doang yang mengerti maksud hati gw -,-

lagi lagi gw mengalah untuk kebahagian temen gw, gw coba untuk rela dan lapang dada🙂

apa ini yang d sebut cobaan? atau emang takdir! ahh ini mah nasib namanya! :(  yayaya gw tetap sabar dan berpikir positiv kalo suatu saat nanti ada yang mengerti kekurangan gw.

orang yang selama ini gw idola kan ternyata memilih teman gw :D  mungkin ini akan membuat gw introspeksi untuk melihat sifat gw yang selama ini gw lakukan d depan umum. apa perlu gw kembali menjadi CICI yang selama ini TOMBOY ? JUTEK? SONGONG? hahaha gw padahal dah mencoba menjadi yang lebih baik dari itu, gw dah MENGURANGI SIKAP GW YANG DULU ! ohhh cici mungkin saat ini belum ada yang tau DALEMAN HATI LO.. hmm gw akan tetap menggunakan sifat dan sikap yang ada di diri gw! gw tetap menjadi DIRI GW! agar suatu saat nanti ada seseorang yang benar benar MENGERTI.

HASIL introspeksi gw:

Fisik gw: krempeng, tinggi, rambut sebahu, (itu normal aja deh kayanya)

Muka gw: jelek, tidak berjerawat (puji Tuhan), kusam, tidak pernah bedakan, tidak pernah pake lipstik (mungkin menurut seseorang ga wajar cewe ga pernah make-up an, tapi itulah gw)

Sfat gw: periang, moody, sedikit bawel, dan mungkin nyolot. (gw lakukan secara jarang jarang)

Ohh maaf saja duhai para teman jika gw EMANG BEGINI.

tenang ci. lu emang harus mengalah untuk kesekian kali nya. untuk teman gw, maaf  kalo gw aga sedikit jealous, tapi gw ga mau muna. klo gw sempat jealous terhadap lu. sekarang gw ga mau ikut mencampuri masalah lu, gw tau lu dah gede. coba lu pikir aja apa yang lu mau lakuin, gw harap lu lebih bijaksana🙂

buat sahabat gw yang sedang mengalami kesenangan, gw cuma mau ngucapin gini aja:

gw seneng kalo lu seneng, gw sedih kalo lu sedih, tapi apa pernah lu pikir kalo senyuman yang gw beri sama lu, ketawa, lelucon, support yang gw kasi buat lu ma dia, itu beda dengan isi hati gw. gw emang ga pantes buat jadi sahabat yang baik buat lu. ga pantes banget. tapi mana yang arti nya sahabat selalu mengerti?

 

kisah ini bener bener yang kaya di tv tv, tapi begitulah yang gw rasakan saat ini. harap bagi pembaca jangan di ambil ke-lebay-an nya. ga ada unsur melebihi sama sekali. makasi

Leave a Reply

