GW MENANG LOMBA MADING WIRA JUARA #1

27 Feb

26-02-11
hey guys. ini tuh unbelieveable banget kalo tim gw bisa menang mading. smua usaha gw yang mulai dari beli bahan, latihan, kena bola basket, sampe bangun jam 3 pagi trus bikin bekel trus ke smk jam 5.00am ! itu ga sia sia.. dengan penuh rasa optimis gw, suci dan yuan PD aja ngejalanin hari itu. trus pas lagi kita d lapangan basket, sambil nunggu pengumuman, suci, ka fadli, ka anes, ka nanda, pa ade, ama si lista pada maen basket, eh si egi ada juga deng, wkwkkw

nah disaat mendebarkan itu lah, nomor M-W 022 disebut sebagai juara 1 mading tingkat wira !!
gw bner bner kaget langsung pelukan bertiga hehehe.

nah pulangnya kita smua makan steak dlu d Btm. wahh walaupun steak nya ga enak, tapi klo rame rame jadi enak gan, hahaha
pas pulangnya gw bingung. si ka nanda nyaranin naek 02 trun d SBJ trus naek 32. tapi kan sepi coooy. yaudah gw ikut si devi, ka aci n suci aja. kita ber4 naek 08-a trus trun d jambu naek 08 lalu gw naek pusaka😀

badan gw remuk sakit sakti gara gara maen cubit2an ma ka aci, yang paling sakit cubitan si ka nanda, deuh dah badan nya jumbo gitu makin kerasa aja ke tulang. grr gw balas nanti ka ! biru tau.

ending:
gw harap gw bisa membanggakan PMR UNIT SMKN 3 Bogor lagi🙂 hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: