My Heavenly Hockey Club

15 Feb

gw cuma mau share aja, hehe ini adalah komik yang sedang gw baca. gw tau komik ini dari si suci, crita nya lucu + seru.

Tokoh Favorit gw : Hana dan Izumi ♥ hehe. komik nya lucu banget dan bikin ngakak xDD

 

Hana Suzuki

Motto : “Tidak perlu buru-buru!”

Ultah : Mei

Gol. darah : B

Tinggi : 160 cm

Hobi : tidur dan makan

Keahlian : bisa pergi ke toilet waktu tidur

Makanan kesukaan : yang enak

Makanan yang tidak disukai : yang tidak enak

Pelajaran kesukaan : praktek memasak

Pelajaran yang tidak disukai : Matematika, Kimia

Tipe cowok yang disukai : nggak ada

Lain-lain : akhir-akhir ini merasa tambah gemuk

 

 

Izumi Oda

Motto : “Aku adalah hukum!”

Ultah : 10 Agustus

Gol. darah : 0

Tinggi : 182 cm

Hobi : jalan-jalan, mandi air panas, mengumpulkan benda-benda aneh

Keahlian : bisa membalikkan pelupuk mata

Makanan kesukaan : daging

Makanan yang tidak disukai : sebenarnya nggak ada, tapi nggak suka makanan yang nggak enak dan membuat gemuk!

Pelajaran kesukaan : Geografi, Bahasa Inggris, Matematika

Pelajaran yang tidak disukai : Bahasa Jepang

Tipe cewek yang disukai : bersih, polos, cantik

Lain-lain : suara perutnya berisik!

 

 

Takashi Itoigawa

Motto : “Lakukan sekarang hal yang bisa dilakukan!”

Ultah : 1 Januari

Gol. darah : A

Tinggi : 185 cm

Hobi : membaca, nonton film, ke pemandian air hangat

Keahlian : memanah, menyambung pangkal buah ceri di dalam mulut

Makanan kesukaan : daging, tiram goreng

Makanan yang tidak disukai : ikan besar yang hidup di dalam lumpur

Pelajaran kesukaan : Sejarah dunia, Sejarah Jepang, Bahasa Inggris

Pelajaran yang tidak disukai : Kesenian

Tipe cewek yang disukai : wanita tradisional Jepang

Lain-lain : disukai oleh binatang

 

 

Natsuki Serizawa

Motto : “Teman dalam telanjang”

Ultah : 9 November

Gol. darah : AB

Tinggi : 175 cm

Hobi : membaca, nonton film, mandi air panas

Keahlian : memberi konsumsi, membuat teh

Makanan kesukaan : apa saja dimakan

Makanan yang tidak disukai : makanan mentah

Pelajaran kesukaan : Matematika, Biologi

Pelajaran yang tidak disukai : nggak ada

Tipe cewek yang disukai : cewek yang pintar

Lain-lain : gampang pamer badan

 

 

Si kembar Ayuhara (saking miripnya, nggak bisa bedain!)

Kiri : Ginta Ayuhara (adik)

Motto : “Manusia saling bersaudara”

Ultah : 6 Juni

Gol. darah : 0

Tinggi : 169 cm

Hobi : jalan-jalan, makan-makan, main hoki

Keahlian : meniru kelakuan Kinta (kakaknya)

Makanan kesukaan : nasi kare

Makanan yang tidak disukai : makanan yang tidak bersih

Pelajaran kesukaan : Olahraga, Bahasa Inggris

Pelajaran yang tidak disukai : Sastra Kuno

Tipe cewek yang disukai : manis dan suka bengong

Lain-lain : tidak suka disamakan dengan kakaknya!

 

 

Kanan : Kinta Ayuhara (kakak)

Motto : “Laki-laki harus berani!”

Ultah : 6 Juni

Gol. darah : 0

Tinggi : 169,1 cm

Hobi : jalan-jalan, makan-makan, main hoki

Keahlian : meniru kelakuan Ginta (adiknya)

Makanan kesukaan : nasi isi daging cincang

Makanan yang tidak disukai : serangga

Pelajaran kesukaan : Olahraga, Bahasa Inggris

Pelajaran yang tidak disukai : Sastra Cina

Tipe cewek yang disukai : manis dan pendiam

Lain-lain : tidak suka disamakan dengan adiknya!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: