Pikiran gw Vs Hati gw :(

1 Feb

Pikiran gw (Pg) : apasih lu cici, menunggu apa coba? jangan berharap pada suatu hal yang kosong.

Hati gw (Hg) : tapi emang ga boleh yah berharap kejadian itu? gw kan hanya cwe biasa yang waras dan masi suka berangan angan.

Pg: tapi angan angan lu itu ga bakal kesampean! dy ga bakal ngeliat lu! duh cici please deh jangan ababil gini.

Hg: iya juga ya, tapi kan… slama ini, dy yang ngisi pikiran gw, ngisi hari hari gw, dy yang buat gw senyum, bkin idung gw terbang. trus gw mesti apa?

Pg: itu tuh emang becandaan doang kali cici! elu jangan gr geura! mana cici yang cuek ma cwo sperti dlu?! otak lu kmana si ci?

Hg: huhu sedih deh kalo punya pikiran rumit gini. gw emang dlu cuek ma cwo, tapi emang gw ga boleh punya harapan ma cwo?

Pg: hey hey cici ! dy itu ga tau kalo lu punya prasaan gitu kan?

Hg: yah emang dy ga tau, tapi gw mau tanya, slama ini dy yang satu pikiran ma gw, memiliki kesamaan dikit, apa ga merasa ya?

Pg: yah namanya juga ga punya mau d pain?! lu mau apa lagi. jangan berharap tinggi!

Hg: gw cuma pengen slamanya deket ma dy. gw ga berharap jadi salah satu bagian dalam hidup nya. coz gw takut kalo gw dah jadi salah satu bagian dalam hidup nya, gw bakal berubah sikap, kek jaim lah, apa lah…. gw ga mau itu! tapi jujur gw masi menunggu respon dy.

Pg: nah gitu dong, nunggu respon apa sih ci! dy tuh dah anggep lu temen deket, dah lebih dari 6 bulan lu bertemanan ma dy, lu mau apalagi!

Hg: gw ga ngerti, tolong bantu pikir dong oh wahai pikiran ku, hati gw yang rumit ini sedang blind, tapi sejujur nya pas gw denger dy punya pasangan, hati gw agak sakit saat itu. tapi pas denger dy berpisah, gw ga merasa seneng, malah sedih (?) gw ga tega ngeliat orang yang gw sayang berpisah dengan yang dy sayang.😦 so gw rela cuma gini aja, asal gw tetep keep in touch ma dy😀

smoga lu sukses dan bisa nerusin pendidikan lu ya🙂 gw slalu doain lu jadi yang terbaik😀 sukses ya papa ♥

Leave a Reply

