no respon from ……..

24 Jan

hello blog! hihih mau crita nih🙂
hari ini asik banget, gw bisa kompak²an ma temen skelas lagi, coba tiap hari kek gini, gw Ikhlas banget xD
tapi ga enak nya, spatu baru gw d injekin ma temen temen. wooo sewot ah jadi nya ‘3’

duh blog, sad banget dah 6 bulan lebih lum ada respon dari dy ~_~ mesti gw getok dlu kali palanya baru ngasi respon😀 wkwkwk
maksa itu namanya. kidding😀

dy yang slalu buat gw gr, dy yang ngisi waktu gw slama d skolah baru, dy yang nemenin gw banyak waktu xD punya banyak kesamaan dll.

hahaha.. males ah bahas ini. dah takdir emang kalo dy blum ngerespon -_____-”

blog, seneng banget rasanya tadi curhat ma temen temen ( kurang lebih ber-6-an) slama ini gw kan orang yang tertutup, tapi semenjak masuk SMK, gw jadi lebih terbuka ngadepin masalah.
gw merasa perubahan itu pada diri gw, gw lebih dewasa, dan mau mengalah. pdahal dlu gw ga pernah mau kalah😀
perubahan itu memang terjadi pada diri gw. mungkin ini yang dinamakan “beranjak dewasa” hahahha. tapi gw masi akui kalo gw belum berpikiran dewasa yang seutuh nya🙂

oh ya, tadi pagi gw masa mau nangis sih? padahal gw dah janji ga mau nangis ddpan umum ~_~
jadi tuh gini ceritanya :
gw nyuruh ajeng tuk nanya yang ranking d kelas, trus ajeng nyuruh putey, eh putey langsung nanya ke bu orba.. pas bu orba jawab, katanya dy ga mau ngasi tau ranking, koz yang agama kristen itu nilainya gede gede.. seharusnya dy mikir dong kenapa kita dapat nilai gde sedangkan agama lain ngak? trus gara gara soal itu bu orba ga mau ngasi tau ranking ke temen temen. itu tuh ngebuat gw SEAKAN jadi benalu di depan teman teman gw sekelas, pasti temen temen mikir nyangka gara gara GW mreka jadi ga bisa tau siapa yg ranking😦

gw dah tahan tahan itu air mata, untung aja ga kebablasan.. gw harap di smester berikut nya gw bisa menjado yang terbaik d kelas gw🙂 amiiin😀

sekian dlu ya blog ♥

Leave a Reply

