Hello My Blog :)

5 Jan

wah dah staun gw ga posting dsni😀
mau crita ah🙂
duh mulai dari mana y ? dari hari ultah gw aja deh xD

tanggal 31 des 2010 :
seneng banget pas hari itu, sperti biasa gw bangun siang lagi (jam 8) eh pas bangun sperti biasa lagi, smua orang d rumah ngucapin ^,^
pas lagi ngobrol ngobrol, eh tukang nasi uduk langganan lewat. wih lngsg d serbu tuh ma kita smua, eh gw tiba tiba kepengen donat jumlah nya 16 biji😀 pas kek ultah gw ke 16🙂 yaudah tuh d beliin ma si mama, trus dpasang lilin d tengah tengah 16 donat itu🙂 ditiup deh lilin nya🙂
pas siang:
bou pem dateng ! gw seneng banget dong🙂 koz slama 8 taun gw ultah bou kan d amrik😦
nah pas bou baru nyampe, mungkin dy cape, dy nugasin gw jaga si Joseph anaknya, ya gw sih seneng seneng aja, bis nya si ncep(joseph) itu lucu mukanya😀 eh pas lagi maen mobil²an ma galih, ando, golddy, devi dan gw..si ncep tiba tiba kabuur keluar, yaudah kta jadi maen d luar aja, gw ajak s devi keluar, nah si ncep maen ke rumah salma tetangga gw, eh ncep tiba² naek alat gym punya salman, gw kan takut knp knp ma ncep jadi gw suruh golddy gendong ncep biar ga jatoh nanti.. eh ncep malah kabur lagi ke taman, yaudah ahir nya kita ksna utk jagain ncep.. pas lagi d taman, si ncep SUSAH banget d bilangin, dy lari larian, gw bingung kan ngomong apa ma dy, bis nya kudu pake bahasa inggris! beuh ribet dah.. eh tiba tiba ncep jatoh ampe ampe beset gitu mukanya, gw ga bisa apa apa, koz w lagi gendong devi, ahirnya pas banget, mama nya devi dateng nolongin ncep, eh pas nyampe rumah kta smua d marah marahin abis abisan ama bou pemter. duh gw mah sakit ati banget d marahin, apalgi itu kan ultah gw! pas malem nya, kita smua kmpul utk doa tutup taun 2010..tiba tiba ncep keluar kan, mungkin dy kebrisikan dengan suara kita, eh ka rika tanya: “knpa tuh mata nya ncep?” trus kata bou “itu kan hadiah ultah ncep dari si nenek(gw)”
BEUH seketika gw langsung nangis dalem hati… seketika juga gw BENCI ma bou gw… gw d permaluin depan sodara gw yang banyak.. padahal itu bukan kesalahan gw!..
yaudah pas lagi doa gw nangis nginget kata kata bou.. oh ya si ncep ma gw ultah nya beda 1 hari. jadi tadinya kita mau tiup lilin bareng, tapi gara gara gw dah klewat benci ama mama nya ncep, jadi gw ga mau d rayain, BAHKAN GW GA MAKE A WISH DI HARI ULTAH GW ! PUAS KAN BOU? itu kata kata yg kluar dari hati gw sendiri😦
hari esok nya, gw dah mulai lupain itu smua, gw dah ga benci ma bou lagi skrg🙂 gw mau lupain tu smua, tapi kalo d inget² lagi gw masi sakit hati, koz gw d permalukan d hari ULTAH GW!

oke my blog, skian dlu ya crita gw kali ini😀
Hope my days will always make me happy!

Leave a Reply

