lalala kapan holiday?

17 Dec

lalala lagi d rumah tulang nih. tapi bingung mau ngapain…. ini skrg lagi donlod luna celes, tapi masi 57%.. huhu

eh x-mas is coming! ga nyangka bntar lagi natalan ^^ kira kira dapat berkat apa yah ? kek nya bntar lagi gw makin tua nih😀 makin dkit jatah gw d bumi.. smoga aja smua yg gw lakuin bisa berguna untuk kawan smua ^_^

smoga d ulangtahun gw ntar, gw bsa merasakan kebahagian yg tak terduga.. sbnernya si siapa si yg gamau dapet kado ? gw si mau banget, cuma ga ngarep lah.. lagian gw kan dah gede, masa harus ngemis kado? huhu kan gw ga mau ngerepotin orang orang juga….

kalo misal nya ntar ada yg mau ngasi sesuatu,, gw berharap gw d kasi kamera canon hehehe tapi ga tau juga, kek nya ga mungkin,,

okelah cukup sekian dlu ya… gw mau chat lagi ^^ hehe.
bubbye my blog :*

One Response to “lalala kapan holiday?”

  1. domm December 17, 2010 at 4:34 pm #

    ahahha…

    bisa aj ya si cici buat blog na…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: