smakin hari smakin jauh :-/

30 Nov
hmm dah lama nih di itung itung ga komunikasi ma dia. akakakak gengsi juga sih kalo ketemu, sperti biasa gw pasang muka Jutek >_<

tapi ga tau deh respon dia gmna, coz gw ga mau liat muka nya kalo berpapasan. wohh bisa brantakan klo ampe liat mukanya..

kalo d lihat lihat sih, dia kek lagi ada masalah ama kluarga nya. how can i know? yah gitu lah, gw baca baca dari mukanya :p

kangen sih iya, tapi ampe skrg blum ada yang dapat me REPLACE dia ahahah.
sbner nya gw ada 2 lagi, cuma gw cape mulai dari knalan lah, add fb nya lah, dan lagi juga gw ga tau namanya yg satu lagi >_< wwkkwkw
klo yg sh cek cek gw tau nama asli nya sape, tapi kalo yg kacamata ndakk ehehhe..

ga krasa yah, bntar lagi dah UAS. gw sh ga deg²an.. cma gelisah aja😀 hmm gw percaya diri gw dan gw percaya Tuhan akan slalu beserta saya :*

mohon doa nya yahh smoga smua ini lancar.
dan smoga sh papa bisa membuka matanya >_<
dan smoga cekcek and kacamata pun begitu😀
(maruk bgt yah?) tapi papa aja deh yg d prioritasin.. heheh

2 Responses to “smakin hari smakin jauh :-/”

  1. panjina December 5, 2010 at 12:31 pm #

    wokwokwokwowk. eh gw baru bkin wordpres bagi2 ilmu napa

    • cicidebora December 7, 2010 at 2:16 pm #

      wow blog baru ^_^
      yaah lu blajar blajar aja sendiri, gw gek otodidak :p
      kalo ada yg ga ngerti baru dah tanya ^_^

Leave a Reply

