apakah ini?

13 Oct

dari awal masuk sana gw dah seneng.
gw dah liat tuh orang dari pertama kali.
kaya nya tuh orang biasa aja, pendiem dan susah d tebak pikirannya.
yah gw smakin penasaran ttg hal itu.
sampe ahirnya gw mrasa dy itu menyenangkan, satu pikiran sama gw, dan satu kesamaan sama gw.
gw mrasa itu udah mencukupi batas perkenalan.

apa gw kasar? apa gw slengean? apa gw tomboy? apa gw ga bisa jaga sikap?

gw ga tau kesalahan gw dmna ke dy,
mungkin dy pikir gw orangnya ga sriusan, karna gw slalu pura” menyepelekan smua tanggapan dy.

dan gw skrg tau, dy ga bisa trima sifat dan sikap gw, okelah dari itu smua gw bisa nyimpulin, kalo dy ke gw cuma mau cari kesenangan?! dy tau sifat gw tapi dy ga bisa trima itu, itu sama aja lu dengan yang lainnya.

gw tetep nyari someone yang bisa trima apa adanya.
walaupun harus nunggu🙂
sbenernya hal ini dah terjadi bbrpa waktu lalu, tapi gw baru bisa tuangkan prasaan ini skrg,

dy bantu gw, dy peduli, dy perhatian,
tapi
dy plinplan.

yasudah lah, gw sekrang beranggapan,
skrg gw ga mau ungkit” ttg prasaan, gw ga mau maen prasaan, yang ada d otak gw hanya 1 yaitu mencapai VISI dan MISI gw di smk3bogor.
dan tujuan gw juga 1 yaitu menjadi siswi yang berprestasi dan berguna🙂
juga bisa tunjukin ke **** kalo gw bisa pinter juga!!
amin

Leave a Reply

