YA TUHAN, MENGAPA SETIAP ORANG YANG BERININSIAL “R’ SELALU MEMBUAT SAYA KESAL DAN MARAH

4 Oct

entah mengapa stiap orang yg berininsial R itu menyebalkan dalam hidup gw, hal ini gw rasain dari SD,
dlu wktu sd, gw prnah brantem dengan yg namanya RIAN karena dy dah bikin kacamata gw jatoh dari lante 2 ke 1. trus gw kejar dy ampe ke tangga, trus dy kebawah, eh gw liat ada tong sampah, yaudah gw lempar dari atas ke arah dy, stlah itu, ortu gw d panggil, trus blablabla..

waktu SMP
RIRIN, RIZKA, RAMDANI dan masi banyak lagi,, mreka itu orang yg paling ga bisa d atur dan nyebelin, gw ga ngerti dah.

skrg SMK
ada yg namanya R**a, dy tuh nyolot, ngeselin, plus jengkelin, gw dah pernah debat ma dy 2 kali, dan gw menang, haha

dan skrg sh perebut itu berininsial R, WHAT THE HELL ??? knpa R itu nyebelin?? DAMN

Leave a Reply

