tadi tuh gw makan 5 porsi baso :)

4 Oct

kesel, jengkel, sebel, itu yg gw rasain
tapi gw melampias kan itu dengan makan baso 5 porsi🙂 lumayan adem sh prasaan gw, cuma perut gw ga adem2, bawaanya pengen BOKER

iya emang sih gw ga seharusnya kesel nrima kenyataan ini, tapi gmna ga kesel, gw hampir jatoh ke lubang yang sama, iyeeep sperti wktu smp, gw menunggu menunggu sampe” lulus eh trnyata penungguan gw itu ga bermanpaat, dan skrg gw kena getah nya lagi, gw dah sering ngobrol n share” plus lucu”an ma dia dah mayan lama, trus dy jadi nya sama orang yg gw ga tau juga, padahal menurut terawangan gw (aseek) lagi lagi gw harus menunggu, sakit? dibilang sakit sh iya, d bilang patah hati sh enggak, cuma kesel, knpa gw bego? untung nya gw ga taro harapan yang banyak buat hal ini, jadi gw ga sesakit waktu smp🙂

-,- huhuh
okeh deh my lovely blog, time to go bed now🙂 nitez MNP (samaran buat doi)wokowkow

my wish today: hope he know what i did as soon as posible, amien🙂

Leave a Reply

