smua orang d rumah, ga da yg ngertiin.

2 Oct

pengen deh pnya mama kaya temen”, yg tau n ngerti prasaan kita, pengen deh pnya papa kaya papa nya yayi, yg mau relain ke skolah demi yayi. tanpa perlu maki² dan ngejelekin kekurangan anaknya
lah ini gw . punya mama dan kaka cewe, kerjaan nya maki” gw, jelek”in kekurangan gw, OKEY GW TRIMA SLAMA INI. tapi untuk kali ini, gw ga tahan ma, gw juga bukan orang yang sempurna.
slama ini gw dikatain anak babi lah, anak anjing lah, anak begu lah, OKEY terserah lu smua.
terkadang gw mikir, knpa sh harus begini? kenapa smua nya ga ngerti sifat gw? kenapa smua orang d rumah gw ga ngerti prasaan? slama ini mreka tau nya gw tomboy. yes i am boyish. itu smua buat nutupin yg sebenernya. gw emang jarang nangis. tapi gw juga bisa nangis. APA LO SMUA TAU GW JUGA ANAK PEREMPUAN YANG BISA NANGIS. gw bukan sepenuh nya kuat, Tuhan emang ga pernah ngasi cobaan yang melebihi umatNya. gw yakin gw bisa tumbuh dewasa tanpa bantuan keluarga. khusus nya mama n kaka gw yg satu itu,
ya Tuhan kapan sih Engkau ngasi aku kaka cowo? punya kaka cewe tuh menyakitkan. smua nya ga ngertiin kekurangan gw:/
ga ngerti deh gw harus crita ke siapa,

Leave a Reply

