ish pengen bisa maen gitar !!!

25 Aug

knpa yah, tiap liat pengamen mulai dari cilik ampe gede khususnya yang bawa gitar nih yah, gw tuh slalu iri bangeet, knpa sih mrka bisa maen GITAR !!! sbelumnya gw pernah nyoba” sndri, gw apal kunci c, d, g n a doang😀 tapi yang sulit nya itu waktu nge-gejreng nya, ish kok kek nya slalu gak seirama gitu loh, sempet pnya pikiran pengen les gitar sih, tapi gw dah sibuk ma skolah banget:/
trus kmaren gw liat d pusaka ada cewe maen gitar+nyanyi d daerah delima jaya, langsung aja gw kasi 2rebu wkwkw, eh tadi ada lagi pengamen d daerah situ juga nyanyi baguuuus banget suaranya ;D ih gw teh pengen turun dari pusaka, trus ngobrol” ma mreka, trus gw bilang maksd gw yaitu: BISA AJARIN MAEN GITAR GAK MBA MAS ?? eh terus gw denger crita dari sh marni, katanya waktu sanlat, smk 3 ngundang pengamen gitu ke skolah, trus mereka nyanyi, trus ada yang pnya nomor mreka. ISH GW BAGI NAPA EH !!! GW PENGEN BLAJAR MAEN GITAR ! percuma tuh gitar d rumah gw gak pernah d maenin😥
ayo dong guys yang bisa maen gitar, sepatut nya rela mengajarkan saya yah :p hehehe

Leave a Reply

