hehe baru nge.blog lagi ;)

22 Aug

yooo guys, debo come back ! hehehe dengan sejuta kisah yang pengen saya share ke kalian🙂
gak krasa guys. dah sbulan lebih gw jadi siswi putih abu d SMKN 3 Bogor, gw jga masi speechless gak kebayang gw bisa masuk sini, sperti post gw yang sbelumnya, gw niat banget masuk sini. dan WALLA ! hehe Tuhan emang beri jalan terbaik buat saya😉
skolah dsni sih emang bangga nya minta ampun, tapi banyak jga yang bkin empet hati, salah satunya, dsni masuk jem 7 balik jem 4 atau kga jem 5. ini untuk anak AP klas 10. kalo yg laennya paling balik jem 4an. dsni disiplin nya tinggi, makanya gw suka, tapi guys, sampe hari ini gw masi belom nemuin temen yang bener” Klop kek waktu smp. emang sh gw dah pnya sgudang temen dsini. gw bener” pengn rubah sikap gw wktu smp yang nakal, tomboi dan gak takut ma guru. gw mo jadi anak alim (tapi masi tomboi ^_^) hehe koz gw pikir” kalo gw brani ma guru, bisa berabe, hehehe.
dsni gw dah ikut kelas untuk anak” yang noni. anak” nya asik” smua😉
kalo dikelas, gw pertama masuk, duduk sama yang namanya Siti Nursela, tapi sminggu kemudian, stlah kejadian pemilihan eskul, dy mulai ngejauh gtu, gw gak tau salah apa, tapi gw tetep sikap baik ma dy, gimana juga dy dah nemenin gw slama mos, hehe
trus kadang” gw duduk sendiri, sbenernya gw lebih suka sendiri. koz gak repot, trus gw bisa lebih mandiri, kalo gw duduk berdua, gw pasti ngobrol, gak konsen, suka ngadelin temen buat nulis catetan trus ngeliat pnya nya, blablabla….. kalo duduk sendiri, senengnya gw bisa mandiri, trus gw paling males kalo ulangan, PADA NYONTEK. kek wktu smp. smua pada nyontek k gw -_____-” nah malesnya dstu.
aktivitas gw skrg mulai padat, gw dah gak bisa maen” lagi, gw gak bisa terlalu sering oL CLUB COOEE. coz, gw harus mulai fokus lagi ke skolah, gw pengen dapet ranking lah d SMK. sypa coba yang gak mau dapet ranking? hehe
ok deh guys, gw mo oL FB dlu, mumpung WeekEnd ^_^
smoga bisa nge blog lagi dalam waktu cepat, wkwkwkkw
bubbye my lovely blog😉

Leave a Reply

