Helloo!! duh baru nge-blog lg nih :)

11 Jun

nih dah kya diary kedua gw deh🙂 helloo diary, duh dah banyak crita sgudang yg gk gw blog nh,, puji Tuhan banget gw lulus UN dgn nem yg sangat memuaskan😀 hari ni ada pengumuman d SMK Baranangsiang, ternyata gw Diterima d sana, seneng sih,, tapi gw gk bgtu niat masuk sana, gw tuh mau banget masuk SMK 3 trus ngambil perhotelan dsna🙂 tapi gw masi bingung juga,, oh Lord help me dong😀
oh ya, akhir” ini gw sibuk oL d salah satu chatting 3d🙂 namanya Club Cooee😀 ini sumpah gw interesting banget ma ni 3D chatting hahaha selain nambah temen, gw juga nambah ilmu, mayan ketemu bule dsana, jadi bisa naikin skill bhsa gw🙂 jejeje (ktwa org sana) hhhhh (ini juga) bruakakaka,, ok ok deh guys, gw mo logging in d club cooee dlu😀
-GBU-

Leave a Reply

