gw lagi Broken Heart :(

20 Nov

ooooh my God ! i can’t believe it . i can feel it too ! i thought i can’t feel it but…! gw akhirnya bisa rasain patah hati juga ! guys gini ceritanya : gw suka ma cowo itu, cowo itu sprtinya ngasi harapan..n gw coba let-it flow…hari demi hari akhirnya terungkap juga klo dy dah pnya cewe ! damn ! knpa gk blg dari dulu ! coba ya lu pikir,,sakiiit ! i think “LOVE AT THE FIRST SIGHT WILL BE HAPPY” >>> ini itu Bullshiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiit! tp orang orang pada percaya ! gw gk ngerti lagi apa yg gw pikirin . yg jelas gw slalu brusaha utk lupain dy ! itu perlu perjuangan yg susah ! tp gw gk yakin gw BISA !

Leave a Reply

