maaaaaaaav ea bru nge blog lagii !

10 Nov

harii ni tuh serrrruuuuuuuu bangeet !
di skolah : pas istirahat gw ke uks ma nak anak..kita mu minta betadine buat si sri, eh distu da : tukul alias erga, ragil , n gk tau lg..tau gk seeeeeh? si tukul tuh pelit bgt gk mu ngasi betadine ! dasar miskin ! teriak gw kenceng ke uks..trus kta tuku : lo tuh miskin bisanya mnta ! eh gw bales aja : ITU KAN FASILITAS SO WHAT HAH ?! gw teriak kenceeeeng banget. eh pas gy dudukduduk di dket klas bibah..ada si ragil..gw nyeletuk aje : ih UKS gembell deh . eh dy kea mrasa gitcu bodo ah !

pas reunian : GW SENENG banget bisa kumpul² ma nak nak BPK ! smuanya tinggi2 kecuali dwi😀 mav ea wi🙂 kidding🙂 trus ea gitu² aja . eh pas mu balik gw ke btm ma dwi sharon william pacarnya william theo n gerry . td nya niat nonton tp ntar pasti balik malem ah gakjadi ah . hehe ea udah kita mkan di hokben gitcuuu seru deh !

pulang reunian : MAKAN PIZZA HUT !!!!!!! OMG peruut gw udah penuuuuuuuuuuuuh ! haha

oke sekian dulu hari ni😀

Leave a Reply

