hari ni tes basket !

7 Nov

uh bt bt bt ~ pagi td gw di tes basket gaya jump shoot n lay-up gt.. gw sih bisa,,tapi gak masuk masuk ! arrrgghh…. terus tuh pas gw lagi tes klasan.y bibah tuh lg ada di aula ! dan buanyak bangeeeeeeeeet yg liatin klasan gw yg gy maen basket ! huh bikin malu ah !
truus pas sorenya gw les d gama di ajar ma mr.dede , BUHEEEEEEEEEEET klas ch 1,2,3 di GABUNG ! cacat ! udah panas, pengap gw lg bt mode on . lu bayangin dah ! gw jd appa d klas ? (tetep jd murid haks²) n gw puas banget hari ni koz bsa liat mp spanjang harii😀😀 haha

uups dah malem ni ! dah set11 malem ! sekian dlu ea !

Leave a Reply

