jumat ini sangat SO SO !

6 Nov

yup sperti judulnya..hari ni SO SO~ alias bysa ja..
tapi tetep ja sperti yg kmaren²…UUR masi brjalan dlam otak marni ! huh…
gw mu crita ni: si tri tuh nyebelin banget sih ! sms² gw mulu ! gw tuh jadi jijik ma dia ~ oh jangan jijik deh terlalu daleem ngomong’y..gw tuh ill-feel ma dy ! ueeek😛
ah bt ah ngomongin dy !
oh yeah gw tadi les gama..n yg ngajar si anna ! haha lucu deh..
dudududuh kpan ea gw cerita ke anak² si MP tuh sbnernya syapa ? uuuh pasti gw malu bangeet !! hmm gmna ea ?
oh ya kawan gw minta doa n dukungan kalian biar gw LULUS UJIAN 2010 nanti ! please support gw..kalo da yg jago nyari kunci jawaban tlung kasi tau gw ! sms ke 085697558690 ! haha tapi sms nya ntar ja pas ujian ! wkwkwkw😀
okey sekian dlu yeah ! gw mu nuntun ! hehe ♥ you all ! ♥ u JESUS😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: