YAAMPUUN GW SENENG BANGEET !!

4 Nov

i feel very happy today !
koz ya gitu seneng aja ! pas blajar di gama gw blajar biologi gitcu ma ba vidi😀 haha gw smangat gitu . kita blajar sistem saraf !! haha gk biasa nya gw smangat klo diajar ma ba vidi ! haha
trus pas di skull ea gitu juga senengnya ! gw bisa ejekin si JAWA dengan puas ! i feel satisfeid with,,, ah udah ah sok inggris😛 oh ea seperti biasa hari ni U-U-R masi berjalan . lu taukan mksd gw ? klo gk baca post gw dah yg kmaren !! hehe😀 ya wlaupun UUR masi ada gw lewati dgn hepi hepi ajee ! hhahaha ! seandenya mreka tau gmna prsaan gw wktu di ejekin ma si lemot tea.. uuh !! oohh ea gw hari ni nempelin tato di leher ! gambar kupu2 ! bysalah gw tea paling doyan ma tato . tap yg temporari laah😀 haha
eh gw mu blajar dulu ea ! bye² !
GBU :*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: