03.11.09 >> OMG ! hari ni seneng bangeet !!!!

4 Nov

OMG ! hari ni seneng bangeet😀
koz gw bisa maen ma marni n lisa n nopi dgn ceria ! woaw😀 seharian penuh ni si marni ngataiiiin gw mulu…byasalah kalo dy ngomong ma gw slalu U-U-R ujung ujungnya ragil ! huh da senengnya n ada gk nya . senengnya : gw bisa ketawa² ma marni.. gk nya : yaitu U-U-R ! bwee😛
oh ya sob..hari ni gw praktek TIK sukseeeeeees besar ! haha itu berkat doa gw ke Yesus😀 LOVE YOU SO MUCH :* :* :*
haha ..
n PT di Lia juga sukses dunk ! haha untung aja gw apalin teks yg gw buat ! eeeehh trnyata keluar di Periodic Test ! haha itu berkat JESUS :* :* :* ILYSMMM !!!!

oke sekian dulu post hari ni😀 gw mu blajar dulu😀

Leave a Reply

