weekend yg menggebirakan !!!!!!

31 Oct

Pagy² pas di skull : pagi ini,,td gw bt bangeeet koz si nopi kea tae ! dieeeeeeeemm wae ! yaudah tuh gw diemin juga😛
*plajaran b.indo : kita td cuma bahas soaal doank !
*plajaran penjas : asiiiik maen basket lagi ! blaja jump shoot n lay-up😀 gw belum bisa ! yaealah gw maen di liatin wae ma klasan illa ! huh malu😛
*istirahaat : gw bli buanyaak bgt makanan ! huh si nopi teh masi diem ! bt eh tiba tiba da rame² gitu !! ternyata da yg brantem ! byasa laaah ! nak klas 8 n 9 brantem pas gy maen bola ! yea plaku utama nya si mbee ! alias si kambing . huh buat masalah wae ntu nak ! sangking gw peeeeeeeennt bangeeet tau ada apa ! gw langsung ke uks brg cinta n avril😀 tpi gw jalan ma cinta ! nah pas mau keluar ada si mp😀 ahahaha yaudah kesempetan gw ajak cinta liat tuh yg rame²😀 sambil dy temenin gw ke koperasi gitcu looow😀 gw auuuss bangeet😛 n gw kira bis ni gak da ulangan mate ! oh my God ! ternyata ada si ayip !
*pas plajaran mate : kita ulangan tuh n soalnya gampang ² banget ! n gw yakin gw dpt cepe ! haha

PULAAAAANG nya gw ke JD (Jambu Dua) td nya si mu bareng marni eh tapi jd nya ma Lisa😀 koz marni les jam 3😀
oke gw jalan ma marni n lisa mpe ke kayumanis..trus di kayumanis gw nunggu bisnya tuh laaaaaaaaammmmmmmmaaaaaaaaaaaaaaaa banget ! ada kali satu jam !! buheet yaudah kita ngeteng aja dah naek angkot😀
*Pas mpe jambu : ea kita bli kabel UTP n RJ-45 gitu dah buat praktek TIK🙂
*Pulang dari jambu : kita naek pusaka ! hahaha ada pengamen keren . trus dy nyanyiin lagu armada yg buka hatimu…eh alay nya ntu pengamen ngaku-ngaku ntu lagu mreka ! byasalaaah bcnda gitu ! eh pas dah dket bukit gitu gw ma lisa mu turun,,,,nmanya gek mu turun ea pasti siap² dulu dari bina insani buheeeet kita di turunin di pertengahan BI n bukit ! sarap ntu sopiiiir ! eh pas mu turun si pengamen ngomong gini pengamen : “Eh ati ati de ntar kacamatanya jatoh”
trus mreka pada ketawa ! anjriiit trus gw bles, gw : “eh gak ya ! lu aja tuh pegangin gigi lu ! ntar jatoh !” buheeeeeeeet satu bis pada ktawa ! ahahaha😀

Les di gama : bt bangeet di ajar ma mr.dede😦 dy mah nulis nya cepet² n kecil²😦 teruuus pas gw blum slesai nulis dy dah ngapus ! anjriiiiit !! trus pas balik gw gy ngiket spatu n kaki kanan gw blum kepake spatu ! eh si mr.dede sok sok ngagetin gw ! jiaaaaah?! emg gw kaget appah ? eh dy turun tuh ketangga…nginjek klingking gw pula ! buheet mpe nyutnyutan ! sueee ! eh terus da guru yg mirip bang regen gitu trus gw bilang ke marni : “ih marni itu mirip bang regen deh !” marni : “apaaaaa? ragil ?” sueeeeeeee ! muka gw kea kepiting rebus !

balik les gama : ujaaan deres ! gw ngeceng dulu lah di jogja😀 hehe ma marni … pas dah mpe bukit si marni tuh ngomongin ragil ragil mulu ! ahhhh apa kata dunia ni ? muka gw kea kpiting rebus yg mu gosong ! ahaha😀

okee deh sekian dulu ea😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: