Jumat penuh ceria dan kebosanan !

30 Oct

well…pagi ni seneng bangeet !!! koz gw udah baean ma illa !! huhuy😀
truuuuuuz sepanjang hari ni gw ngeliat MP !!!!!! aw aw aw😛 makin makin aja deh ntu anak ! jadi pent nabok ! jiaaaah ? gk nyambung ^^
pas mu bel masuk istirahat,,,si mp ma si mayat jalan dpan gw..gw gy ngobrol ma nak anak.. and si mayat minta duit gtu ma gw ! huh kalo gk da mp dah gw JITAK ntu anak🙂
ehh teruus pas plajaran bhs.inggris si bu de² gk masuk ea udahlah gw ma nopi beraksi keluar kelas😀 pertama² gw anter dy ke Wc eh trus gw ngerayu² gitcu tanpa sadar si mp ngeliatin gw😛 jadi malu ! eh si nopi ehem² gitu EE !! bikin gw jadi kepiting rebus aja ! huuuuh..trus balik dari WC dy anterin gw bli pempek di kantin..eh pas gy jalan ada temennya nopi yg mu nepak pantatnya dy ! gileeeeeeeee nopi teriak dket telinga gw ! yea akhirnya gw lari sambil merem…hampir aja gw nabrak mp yg lg jongkok😛

pas les GAMA : gw bt bgt ma si dita, wita , n icha ! mereka sekongkol² bwt ngerjain gw ! mereka si niatnya mu nempeling krtas yg da catetannya di punggung gw ! sbnernya si gw dah tau tp gw pura² aje tau biar ntar gw kagetin mereka ! eh pas gy nyatet tiba² pulpen gw jatoh..eh di tendang ma si dita jadi makin jauuh ! eaa gw sabar aje..pas mu duduk naaah pensil gw yg jatoh ! ea pas mu ambil eeeeeeeehhhh di tendang ma si dita ! jadi makin jauh ! gw jadi ngambil lagi…eh pas mu duduk lagi TAS gw jatoh n GUBRAAAAAAAKK tmpat pensil gw yg dari kaleng jatooh !! gw ambil dah….kali ini gw mu duduk dgn rapi tapi naas buku tulis gw jatoh..gw ambil donk…terus dengan sengaja dita tendang n makiiiiiiiin supeer jauh ! gw ambil dah tuh buku n pas mu duduk gw getok pala dita pake buku tulis gw ! eh dia ngambek ! S E T A N ! gw sebel ma dy !

dah dulu ea gw mu buka wordpress😀 haha
cici ♥ Jesus ! and mp are too😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: