malam jumat :D

29 Oct

sore tadi gw les LIA truuus trnyata kta mr.hanavi kta gak jadi PT !!! uuh senengnya😀
eh pas gy di lia si ila sms , dy minta maav ma gw ! haha bodo amat ah ! les hari ni tuh menyenangkan ! kta blajar ttg apa yea ? gw lupa ah .

malamnya : pulang les gw langsung di jemput truuuuus brem brem kerumah papa larry . OMG papa Larry dah balik ke ausi ! huh bt😦 and jadinya kta ngobrol ma tante avril n lion🙂 lucu deh mreka ! haha

smoga ja besook gw bisa maen ma ila n anak² n ngeliat MP ! haha :DD

gw masi bingung mu pilih MP or MB ???? tapi gw sndiri lebih ke MP :DD

Leave a Reply

