kamis yang membosankan !!!

29 Oct

huh bt bt bt !!!😦 illa marah ma gw gara² sms smalem !! huh harus nya gw yang marah ma dy !
au ah gelaap gw bt bgt . pas istiraht gw di kelaaaas ajee koz malez ke klas bibah . gw nunggu si MP lewat klas gw tapi gak lewat² huh bt ! akhirnya masuuk dah trus blajar fisika ma bu sarwi . yea blajar listrik statis and dinamis gitcuuu huh klas gw ketinggalan jaaaaaauuuuuh ma yg laen koz pa o²s gk ngajar² jd skrg di ganti deh ma bu sarwi . suaranya bu sarwi tuh pelaaaaaaaaaaaaaaan bgt . huh sbel .

yaudah deh ckup sekian hari ini gw mu afalin teks buat PT ntar sore di LIA🙂 doa in gw biar sukses yea !! ♥ u all :*

Leave a Reply

