Selamat Hari SUMPAH PEMUDA !!!!!!!!!

28 Oct

well pagi ni gw upacara dongs ! uuh jelek banget upacara nya koz petugasnya nak klas 7 n 8 !! bwee

pagi nya gw blajar bhs.ingg gtu…tdnya gw ma nopi n yg laennya mu maju k dpan bwt dramain satisfaction and dissatisfaction dialog . tapiii gagal koz bu dede lupa ! huh😦

Pas istirahat gw gk kluar klas . trus w maen hp ma marni . huh ada yg ngeliatin gw gtu dari jndela gw sii tau itu sapa . itu si MP !! haha eh trus pas detik² mu bel..dy maen di dpan klas gitu ahaha !!
well sekian dulu ea dari gw ! met hari SUMPAH PEMUDA !!! cici ♥ INDONESIA ! ♥ Indonesia so much much much ! and ♥ jesus too😀

Leave a Reply

